Jumat, 20 Januari 2012

all the things I like

hai… aku mau cerita dikit tentang pico nih… baca ya…

aku… kenal “ ameba pico “ dari temen yang baru aku kenal yaitu teman smp ku… soalnya ak baru tau permainan “ ameba pico “ ini sekarang… ya… bisa di bilang baru beberapa bulan aja sih… walaupun ak newbie… tpi skrg aku sudah mengerti tentang permainan ini… mulai dari buka-buka cara bermainnya… dan akhirnya ak bisa memainkannya… ampe ketagihan tiap pulang skolah lagsung main pico… nggk ingat belajar… makan… dan lain-lain deh… seperti kita kena hipnotis… XD... asyik loh... main pico.... XD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar